Imggra
  1. Homepage
  2. bioglass

#bioglass hashtag

Posts attached with hashtag: #bioglass

شرحرنت (@sry_nathy) Instagram Profile Photo
sry_nathy

شرحرنت



Owant Surawanto (@owant_surawanto) Instagram Profile Photo
owant_surawanto

Owant Surawanto

Rizki Purnama Sari (@rizki.purnama.sari) Instagram Profile Photo
rizki.purnama.sari

Rizki Purnama Sari

Wooww cm dengan bioglass si kakek udah gk lagi 😍😍 Kakek ini sdh 4 bulan minum air #bioglass dan beliau sdh memiliki bioglass. Alhamdulillah satu bulan setengah ini, kakek sudah tidak cuci darah lagi karena beliau sdh merasa enak dan sehat dgn #bioglass Bioglassnya cuma direndam lho gaesss Doakan kakek ini supaya bisa memiliki kalung MCI ya gaesss, agar kakek bisa lebih fit dalam beribadah Aamiin ya Allah❤️


Distributor Resmi MCI (@yuyun.mci) Instagram Profile Photo
yuyun.mci

Distributor Resmi MCI

Sharing testimoni dengan terapi #bioglass Oleh kak Veronica Saya juga mau kasih testimoni nih... Mama dan anak saya no 2 punya penyakit asma. Dulu setiap hari mama konsumsi obat asma krn setiap hari kumat. Begitu terapi bioglas dan sinar sampai saya suruh mama saya pakai biosenter di letakan di dada dekat uluhati selama 30 menit sebanyak 3 x 1 hari. Hasilnya sampai saat ini gak minum obat dan asma nya blm kambuh lagi. Anak saya yg no 2 kalau sdh sesak dan gak bisa tidur saya suruh taro biosenter di dada selama 30 menit. Sesak dan batuk keringnya hilang. ---- Happy kalo Produk yang kita pasarkan adalah benar benar bermanfaat Biarkan Produk berbicara YuyunMCI 📲 WA/ SMS 081541341597 #bioglass



Ada yg tau ga kenapa pesawat bisa terbang padahal cuman besi aja? Ada yg tau ga kenapa kotak kecil alias hp bisa denger suara orang yg jaraknya jauh? Ada yg tau ga mobil bisa jalan padahal terbuat dr besi2 aja? GA MASUK AKAL atau AKAL KITA yg GA MASUK??😎😎 sama ya kyk berlian.... Ada yg tau ga knp berlian mahal padahal cuman batu2 mengkilap? Padahal berlian cuman utk perhiasan aja kan?dan mungkin utk sebagian orang bisa utk investasi. Nah sama kayak #Bioglass yg katanya cuman kaca2 kayak piring, dan di bilang mahal(kalo di bandingkan dgn obat d warung 😅). Padahal Bioglass bagi banyak orang bisa sangat membantu proses kesembuhan dari berbagai penyakit, dan jangan salah bioglass bisa juga utk investasi kesehatan jangka panjang loh...15-20tahun loh....hayo masih bilang mahal?pikir sendiri deh 😁😁. Better life with MCI Ada yg tau ga kenapa pesawat bisa terbang padahal cuman besi aja? Ada yg tau ga kenapa kotak kecil alias hp bisa denger suara orang yg jaraknya jauh? Ada yg tau ga mobil bisa jalan padahal terbuat dr besi2 aja? GA MASUK AKAL atau AKAL KITA yg GA MASUK??😎😎 sama ya kyk berlian.... Ada yg tau ga knp berlian mahal padahal cuman batu2 mengkilap? Padahal berlian cuman utk perhiasan aja kan?dan mungkin utk sebagian orang bisa utk investasi. Nah sama kayak #Bioglass yg katanya cuman kaca2 kayak piring, dan di bilang mahal(kalo di bandingkan dgn obat d warung 😅). Padahal Bioglass bagi banyak orang bisa sangat membantu proses kesembuhan dari berbagai penyakit, dan jangan salah bioglass bisa juga utk investasi kesehatan jangka panjang loh...15-20tahun loh....hayo masih bilang mahal?pikir sendiri deh 😁😁. Better life with MCI❤️❤️❤️

Maksimalkan penggunaan Bioglass , bukan sekedar direndam atau disulingkan. MCI selalu ada inovasi cara pemakaian Bioglass agar lebih efektif dan tidak pecah😍 Dengan sabuk bioglass / biobelt Bioglass bisa dipakai dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Share is caring 💕 #Bioglass


elvia MCI (@elvia_mci) Instagram Profile Photo
elvia_mci

elvia MCI

Coba Pakai Rasakan Jangan dengar kata orang yg blm mencoba pasti akan mematahkan ikthiarmu dengan bioglass . Karena sehat untukmu sendiri bukan orang lain yg sering menganggap bioglass sugesti lah magic lah ato hoax lah. . Saran saya dengarkan isi hatimu apakah kamu mau sehat untuk jangka panjang? Apakah kamu ingin keluargamu gak dikit2 obat dan ke dokter lagi? Apakah kamu mau ginjalmu kamu rusak? Apakah kamu pengin bebas finansial dan jalan jalan gratis ke seluruh dunia? . Semua keputusan itu ada ditanganmu saya gak akan maksa karena kembali lagi tanyakan kepada isi hatimu karena jika hati yg berbicara gak pernah bohong. . Saya doakan semoga yg pengin ikthiar bioglass dimudahkan jalanNYA,diluaskan rezekinya dan disembuhkan sakitnya Aamiin . Elvia Mci WA 085264441815 #bioglass

Mewi Wi (@mewi641) Instagram Profile Photo
mewi641

Mewi Wi

dari CI FONNY terapi #bioglass & Saya kena cacar api. Pertama rasanya sakit semua badan, kalo malam menggigil. Waktu bentol2nya keluar semua, demamnya hilang, nyeri badan jg hilang. Tp muka abis dipenuhi bentol2. Bentol2nya isi air. Kata org, ga boleh dipecahin, nanti bs bekas di kulit. Sy ikutin kata org, sampe yg tadinya isi air, bbrp hari kemudian isinya jd nanah. Sy tetap ga pecahin. Cm sy keselnya udah seminggu lbh kok ga kering2. Kata org klo mau kering, hrs keluar kena matahari. Aduh malu keluar dg muka spt ini Terlintas di pikiran sy, gimana klo disenter pake #bioglass. Saya senter seluruh muka dg bioglass. Pas di kmr dpt matahari sore, sy ambil bioglass. Sy terawang pake sinar matahari. Besoknya kering. Sy memulai aktifitas di luar pake masker, cm ini muka blom berani dikasih apa2. Tiap saat saya pake MCI. Bentolnya terus mengering. Wkt cuci muka lepas sendiri. Tp bekas hitamnya msh ada Wkt msh bentol2, saya stop pakai glucola gel, soalnya gimana mau digosok, muka aja ga rata. Tp setelah satu persatu bentol lepas,kulit sdh kembali rata, sy pake glucola gel lg. Pemakaian sy lakukan 3 hr 1x Sampai hr ini sy posting, baru 2x sy pake Glucola Gel. Dan tetap disemprot pake NANOSPRAY. Ini pengalaman saya bersama skincare kesayanganku Semoga bermanfaat 😊🙏 More info / order chat Mewi Mci Wa : 08126527710 #bioglass



Semoga bisa bantu menjawab kebingungan temen² yang baru pake produk² MCI🙏 Yang kemarin pada nanya kenapa pas awal pake pendant ngerasa pusing dan mual yukks dibaca2 lagi ya.. Apa yang dirasakan awal memakai PENDANT MCI ? Kalau penderita dan atau penyakit lainnya, apabila dipakaikan merasa: ✔pusing, ini efek dari peredaran darah yang awalnya tersumbat berusaha diterobos.. ✔mual bahkan ada yg berkeringat seharian ✔demam.. ✔tubuh menjadi lemah untuk beberapa saat dan mengantuk, Semua akan hilang saat Anda tertidur. Ini termasuk efek proses regenerasi sel2 tubuh yg rusak. Sabar saja yaaa... Dalam beberapa waktu akan normal kembali... ✔diare alias buang-buang air lebih sering dari biasanya. Ini pertanda racun-racun sedang berusaha dikeluarkan. Jangan khawatir yaaa kalau kamu merasakan gejala2 ini. Teruskan saja pemakaiannya krn semua ini proses detox alami dari dalam tubuh Anda sendiri 😊😊😊 Itu reaksi germanium sebagai anticancer yg melawan sel2 yg tdk semestinya, namanya healing crisis.. Kalo tubuh gak kuat bisa dilepas dulu 30menit-1jam.. lalu dipakai lagi sampai tubuh benar2 bisa beradaptasi. HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI BETTER LIFE WITH MCI Info & order, Distributor resmi MCI bergaransi 💗 #bioglass

Uni Umpung (@murni_umpung) Instagram Profile Photo
murni_umpung

Uni Umpung

BIOGLASS UNTUK TBC TB atau TBC yang juga sering disebut “flek paru” adalah gangguan pernapasan kronis yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Keluhan yang dirasakan pasien TB bermacam-macam, meski ada juga pengidap TB yang tidak mengeluh apa-apa. Keluhan yang biasanya timbul adalah: 👉 Demam yang tidak terlalu tinggi, hilang timbul, sehingga pasien merasa tidak pernah bebas dari perasaan demam. Curigai infeksi TB apabila demam lebih dari 3 minggu dan tidak jelas penyebabnya. 👉 Batuk/batuk darah, batuk berdahak yang pada kasus tertentu dapat disertai dengan darah. 👉 Sesak napas. 👉 Nyeri dada. 👉 Nafsu makan menurun, berat badan menurun, berkeringat di malam hari meski tidak kegerahan, nyeri otot. TB menjadi infeksi penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Sayangnya, masih banyak yang tidak menyadari atau bahkan tidak tahu tentang bahaya TB dan bagaimana pengobatannya...NAMUN SEKARANG anda bisa melakukan terapi penyembuhan TBC dengan rutin minum GLUCOLA STEVIA dengan seduhan AIR BIOGLAS dan anda mesti memenuhi kebutuhan AIR BIOGLAS minimal 3 liter perhari... Share is Caring. 💖 💗BETTER LIFE WITH MCI 💗 #bioglass



English Turkish